POLRES TOUNA

Sambang Warga, Anggota Polsek Una Una Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Anggota Polsek Una Una Jajaran Polres Touna melaksakana sambang dan patroli dialogis di seputaran Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Sabtu 11 Februari 2023 sekitar pukul 11.00 Wita.

Dalam kegiatan sambang ini, Anggota Polsek Una Una Bripka Muh Fariandi dan Bripka Lektito Gume menyampaikan enghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan lingkungan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, sambang dan patroli dialogis yang dilakukan Anggota Polsek Una Una ini merupakan kegiatan rutin guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dalam kegiatan tersebut, Anggita melakukan dialog dengan komunitas masyarakat sebagai sasaran patroli dengan materi dialog yang berupa pesan kamtibmas,” kata Iptu Maryanto.

Lanjut kata Kapolsek, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Diharapkan , melalui kegiatan ini bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir gangguan Kamtibmas serta tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Una Una,” ujarnya.*Humas*