POLRES TOUNA

Malam Tahun Baru di Touna Kondusif, Kapolres Ucapkan Terimakasih kepada seluruh masyarakat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Perayaan malam tahun baru 2023 di wilayah Kabupaten Touna berjalan aman, lancar dan kondusif. Untuk memastikan keamanan perayaan malam tahun baru di Kabupaten Touna, Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., terjun langsung memantau situasi di lapangan.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy menyampaikan  ratusan personil gabungan TNI/ Polri, Dishub dan Satpol PP di tempatkan di sejumlah titik untuk mengamankan malam tahun baru.

“Alhamdulillah, perayaan malam tahun baru 2023 di Kabupaten Touna berjalan aman dan kondusif, baik di wilayah dalam kota Ampana dan Ratolindo maupun di 10 Kecamatan lainnya, tidak ada kejadian yang menonjol,” ucap AKBP Riski Fara Sandhy, Minggu (01/01/2023).

AKBP Riski Fara Sandhy menyebutkan, bahwa terciptanya situasi yang kondusif dalam perayaan malam tahun baru ini adalah buah dari usaha bersama dari semua elemen masyarakat bersama aparat baik TNI maupun Polri.

“Perayaan Malam Tahun Baru 2023 yang kondusif ini, adalah hasil jerih payah bersama. Kami dari TNI, Polri tidak bisa sendiri, tanpa adanya partisipasi dari masyarakat itu sendiri, ” ujar Kapolres.

Untuk itu, Kapolres AKBP Riski Fara Sandhy menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Touna.

“Kondusifitas malam tahun baru ini, adalah hasil dari jerih payah bersama. malam ini aman dan kondusif semua berkat sinergitas bersama semua elemen masyarakat,” katanya.

“Kondusifitas wilayah tidak datang dengan sendirinya, namun dengan sinergitas dan kerja sama dari seluruh elemen masyarakat, sehingga terciptalah situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ” tukasnya.*Humas*