POLRES TOUNA

Melalui Problem Solving, Bhabinkamtibmas Bripka Irwan Damaikan Warga

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian di kewilayahan, peran dan tugasnya tidak bisa di pandang sebelah mata, menginagat kewajibannya yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan membantu menyelesaikan memecahkan masalah ( Problem Solving ) yang dialami oleh warga binaannya

Bripka Irwan Bhabinkamtibmas Desa Bongkakoy Polsek Ulubongka Polres Touna melaksanakan Problem Solving/ penyelesaian masalah yang terjadi pada warga binaannya, Senin  (06/03/2023) di Mapolsek Polsek Ulubongka.

Dalam Promblem Soving/penyelesaian masalah tersebut, Bripka Irwan mengundang kedua belah pihak yang bermasalah yaitu pelapor dan terlapor.

Hasil dari Problem Solving ini, kedua belah pihak sepakat permasalahan ini di atur secara  kekeluargaan dan terlapor meminta maaf kepada pelapor serta tidak akan mengulangi perbuatannya.

Di sela-sela penyelesaian masalah ini, Bripka Irwan memberikan nasehat dan himbauan kamtibmas tentang pentingnya hidup rukun dan damai serta toleransi, tanpa adanya permusuhan antar masyarakat serta mengajak kedua belah pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban.*Humas*