Uncategorized

Jaga Situasi Agar tetap Kondusif Serta Beri Rasa Aman, Sat Samapta Polres Sigi Laksanakan Pengamanan Di Bank

SIGI, – Sat Samapta Dibawah pimpinan Kasat Samapta Polres Sigi AKP Sidik, berkomitmen untuk mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dalam segala kegiatan yang dilaksanakannya.

Salah satu bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh Unit Pangamanan Obyek Vital Satuan Samapta Polres Sigi adalah melaksanakan pengamanan di Bank-Bank yang ada di wilayah Kab. Sigi, Senin, (06/03/2023).

Dalam bertugas personil tetap berkordinasi dengan Satuan Pengamanan bank setempat untuk memelihara situasi di dalam maupun di luar lingkungan bank agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Tidak lupa juga personil selalu memberikan himbauan kepada nasabah yang ditemuinya, agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Sementara itu Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas AKP Ferry Triyanto menyampaikan bahwa personilnya yang berjaga di bank selain memiliki tanggung jawab untuk mengamankan bank juga berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat agar selalu tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19, Tegasnya.

[Humas Polres Sigi]