POLRES TOUNA

Asyik Pesta Miras, Polsek Tojo Amankan 3 Siswa di Pantai Limbayo Desa Uekuli

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Tojo Polres Touna mengamankan 3 Siswa SMAN 1 Tojo yang sedang pesta  minum-minuman keras jenis Cap Tikus di Pantai Limbayo Desa Uekuli Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Senin (06/03/2023).

Penangkapan berawal dari informasi dari masyarakat setempat bahwa di Pantai Limbayo Desa Uekuli sedang berlangsung pesta minuman keras oleh anak-anak sekolah yang masih mengenakan seragam.

Informasi tersebut langsung direspon anggota Polsek yang dipimpin langsung Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin dengan mendatangi TKP.

Sampai dilokasi Kapolsek bersama anggota mendapati 3 siswa yang sedang pesta miras dan kemudian digiring ke Mapolsek Tojo bersama barang bukti kantong miras  jenis cap tikus.

“Pelaku kami amankan di Mapolsek Tojo selama 1×24 Jam, atas kesepakatan orang tua siswa dengan Guru sekolah SMAN 1 Tojo,” kata AKP Murlan Tarifuddin.

“Kami juga melakukan pengerebekan penjual minuman keras jenis cap tikus di Desa Korondoda Kecamatan Tojo dan menemukan minum keras jenis cap tikus sebanyak 6 bungkus,” ujar Kapolsek.*Humas*