POLRES TOUNA

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Personil Polsek Ampana Kota Laksanakan Patroli Dialogis

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id  – Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan (KRYD ) dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna, Sabtu (07/01/2023).

Dalam kegiatan ini, Personil Polsek Ampana Kota Aipda Andi Roma bersama Aipda Ansyar dan Bripka Dani Radiansyah melaksanakan Patroli Dialogis di Kelurahan bailo dan Kelurahan Labiabae Kecamatan Ampana Kota mengecek masyarakat yang berkumpul serta memberikan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melaui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, S.H mengatakan, kegiatan patroli ini untu untuk mengantisipasi dan mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna.

“Patroli ini rutin dilakukan dan bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, membangun rasa empaty masyarakat dengan Polri serta terjalin komunikasi yang baik serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Jimyarto Anasim.

Dalam giat tersebut, kata Jimyarto, Personil menyambangi dan menghimbau masyarakat yang berkumpul agar tidak melakukan hal-hal yang negatif.

“Diharapkan  dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini, memberikan efek positif kepada masyarakat, tentunya terwujudnya keamanan dan ketertiban masyakarat di lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” pungkasnya.*Humas*