POLRES BANGGAI

Personil Polsek Nuhon Datangi TKP Laka Lantas, Satu Orang Meninggal Dunia

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Nuhon jajaran Polres Banggai sigap dan cepat mendatangi tempat terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Trans Sulawesi Desa Bella Kecamatan Nuhon, pada Senin (6/2/2023) pukul 10.00 Wita.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Nuhon IPTU Budi Susanto Putra Lubis mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan kendaraan mobil truck Dam Toyota Dina 130 HT DN 8796 RC dengan sepeda motor Yahama Mio M3 tanpa plat nomor.

Musibah kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendarai FL (40) warga Desa Balaang, Nuhon, bergerak dari arah Desa Petak menuju Bunta.

“Kemudian melambung satu unit mobil yang ada didepannya. Dan saat itulah muncul mobil Dam Truck yang dikendarai oleh EN (46) warga Desa Tomeang Kecamatan Nuhon dari arah berlawanan, sehingga kedua kendaraan tersebut mengalami tabrakan,”ungkap IPTU Budi.

Lanjut Kapolsek Nuhon dalam kejadian tersebut pengendara sepeda motor inisial FL meninggal dunia oleh pihak Puskesmas Nuhon pada pukul 11.40 Wita.

“Korban mengalami luka berat yang sangat serius, yang mana sebelumnya mendapat penanganan dari pihak medis, walaupun akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Kami segenap Polsek Nuhon mengucapkan turut berdua cita yang mendalam,” kata Budi.

“Atas kejadian itu, kami menginggatkan ke pengguna jalan untuk lebih hati-hati dalam berkendara dan tetaplah mematuhi aturan berlalu lintas,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai