POLRES BANGGAI

Demi Kelancaran Mobilisasi Porprov ke-9, Polres Banggai Awasi Sejumlah SPBU di Kota Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Tengah Ke-9, sejumlah personil Polres Banggai melakukan tugas pengamanan dan pengawasan kendaraan panitia dan kontingen dalam pengisihan BBM di Depot SPBU wilayah Kota Luwuk, Senin (12/12/2022) pagi.

Demi kelancaran mobilisasi kegiatan Porprov di Kabupaten Banggai, SPBU juga memberikan akses atau konvensi jalur khusus untuk mobil kontingen Porprov selama pelaksanaan event berlangsung mulai tanggal 9 sampai 17 Desember 2022.

“Sebanyak 4 SPBU didalam kota Luwuk yang menjadi focus pengamanan dan pengawasan guna menunjang kelancaran pengisian BBM selama perhelatan Porprov IX Sulteng di Kabupaten Banggai,” Ujar Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH.

“Pertamina juga sudah kita minta untuk memberikan akses jalur khusus bagi kendaraan panitia maupaun atlit Kabupaten Kota,” tegasnya.

Keempat SPBU yang dimaksud adalah SPBU KM 5, SPBU Tanjung, SPBU Simpong dan SPBU Depan Mesjid Agung An-Nur.*Humas Polres Banggai