POLRES BANGGAI

Kapolres, Wakapolres, PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Banggai Mengikuti Anev Quick Wins Polri Presisi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Posko Presisi Mabes Polri melaksanakan anev pelaksanaan program Quick Wins Presisi di Seluruh Indonesia.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, Waka Polres Banggai, PJU dan Kapolsek jajaran Polres Banggai mengikuti anev dengan cara virtual Zoom Meeting di Aula Rupatama, Selasa (31/1/2023) pukul 14.30 Wita.

Pelaksanaa Anev untuk mengetahui capaian hasil kegiatan yang termasuk dalam program Quik Wins Polri Presisi dari 4 kebijakan Kapolri tahun 2023 dengan di dukung 8 program unggulan dan 28 kegiatan.

“Keempat kebijakan tersebut yaitu transformasi organisasi, transformasi operasional, transformasi pelayanan public, dan transformasi pengawasan,” jelas AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM.

AKBP Ade usai mengikuti Anev memberikan penekanan kepada seluruh peserta anev, operator dan penanggung jawab program agar maksimalkan capaian kegiatan yang bersifat pelayanan kepada masyarakat dan kegiatan – kegiatan yang belum terlaksana.

“Quick Wins adalah program yang dapat merebut Kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri, untuk itu diberikan pelayanan terbaik masyarakat dalam tugas sehari-hari,” pungkas Kapolres Banggai.*Humas Polres Banggai