BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Patroli Malam, Polsek Batui Temukan Remaja Pesta Miras

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Aparat kepolisian terus mengintensifkan patroli malam untuk mencegah tindak kriminal, kegiatan tersebut digelar untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti dilakoni jajaran Polsek Batui, Minggu kemarin (21/4) malam. Hasilnya, petugas mendapati dua remaja yang sedang menggelar pesta minuman keras (miras).

Dua Remaja tersebut ditemukan sedang asyik menenggak minuman beralkohol di Jembatan, Desa Kayowa, Kecamatan Batui, Banggai. Mereka langsung dibina di Polsek Batui.

Kapolsek Batui, AKP Sudirman mengatakan, para remaja yang ditemukan pesta miras tersebut hanya mendapat pembinaan. Petugas hanya mengamankan miras dan menanyai asal miras yang dibawa tersebut.

”Mereka adalah B (16) asal Desa Honbola dan A (16) warga Desa Kayowa,” kata dia.

Setidaknya, jelas Sudirman, ada dua remaja yang menggelar pesta miras. Mereka dilaporkan oleh pemerintah Desa Kayowa karena membuat keributan dan pesta miras.

”Ada satu botol dan satu kantong plastic cap tikus yang kami amankan,” terangnya.

Kapolsek menambahkan, pihaknya juga akan menggencarkan patroli keliling dengan menyisir seluruh wilayah hukum Polsek Batui demi mengantisipasi adanya tindak pidana.

”Kami akan terus melaksanakan patroli malam hingga dini hari,” pungkasnya.*HumasPolresBanggai