POLRES BANGGAI

Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Monitoring Pasar Murah di Tontouan, Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Aipda Muhlis, SH melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Pasar Murah yang digelar oleh DPC Wahdah Islamiyah Banggai bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Kabupaten Banggai, di Desa Tontouan Kecamatan Luwuk, Sabtu (4/2/2023) pukul 08.00 Wita.

Sasaran dari kegiatan pasar murah tersebut adalah para warga masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari serta mengantisipasi kelangkaan sembako dan juga menurunkan angka inflasi di Kabupaten Banggai.

Giat pasar murah yang digelar DPC Wahdah dan Disperindagkop ini rutin dilaksanakan, mendapat respon yang luar biasa dari warga masyarakat terlihat dengan ramainya warga yang mengantri untuk mendapatkan sembako murah yang digelar tersebut.

Dan untuk mengantisipasi agar tetap kondusif dan tetap aman, Aipda Muhlis melaksanakan pengamanan dan mengatur warga supaya tertib dan bersabar dalam menunggu giliran dan membudayakan antri.

Tak lupa juga sembari melaksanakan pengamanan dan pantauan dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk ini mengajak untuk sama – sama menjaga kamtibmas serta memberikan himbauan agar lebih waspada Tindakan 3 C (Curas, Curat, dan Curanmor).*Humas Polres Banggai