POLRES TOUNA

Kapolsek Tojo Jumat Curhat Dengan Warga Desa Uekuli

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Uekuli  Bripka Oksem Hebrison melaksanakan giat Jumat curhat di Kantor Desa Uekuli, Kec Tojo, Kabupaten Touna, Jumat (24/03/2023)

Jumat Curhat Kapolsek Tojo ini dihadiri oleh Kepala Desa Uekuli bersama Perangkat Desa lainnya, Kepala Dusun  I dan Dusun II, serta Kader Kesehatan Desa Uekuli.

Kapolsek Tojo menerima keluhan warga yang merasa resah dengan masih banyaknya pemuda yang mengendarai sepeda motor dengan menggunakan knalpot bising (brong).

Masyarakat juga mengeluhkan, masih ditemukannya beberapa pelajar baik SMA maupun SMP yang berada/nongkrong di Pinggir pantai Desa Uekuli pada jam belajar, yang mana para pelajar mengkomsumsi minum miras jenis cap tikus

Pada kesempatan ini, Kapolsek Tojo AKP murlan tarifuddin memberikan tanggapan bahwa, akan mengintensifkan giat Rutin Kepolisian dan akan menindak apabila menemukan pengendara sepeda motor yang masih gunakan knalpot bogar, namun hal ini akan diawali dengan sosialisai mengenai Pelarangan Penggunaan Knalpot Bogar.

“Terkait masih ditemukannya pelajar yang nongkronng di pesisir pantai Desa Uekuli dan mengkomsumsi minum miras jenis cap tikus, Polsek Tojo Akan meningkatkan Patroli dengan Sasaran pesisir Pantai Desa Uekuli pada siang dan malam hari,” katanya.

“Sebelumnya, Polsek Tojo juga baru-baru ini mengamankan beberapa pelajar SMAN 1 TOJO yang sedang mengkomsumsi miras di area pesisir pantai Desa Uekuli kemudian dilakukan pembinaan,” ujarnya.*Humas*