BID HUMASNewsPOLRES BANGGAI

Memeriahkan HKGB Ke-71, Bhayangkari dan Persit Senam Bersama di Mapolsek Toili

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71 Tahun 2023, Bhayangkari Ranting Toili Cabang Banggai menggelar olahraga dan senam bersama bertempat di halaman Mapolsek Toili, Jum’at (20/10/2023).

Kegiatan olahraga dan senam bersama pagi ini diikuti oleh Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH, Danramil 1308-14 LB Kapten Inf. DK. Basuki, Personil Polsek Toili, Personil Koramil 1308-14 LB, Bhayangkari serta Persit.

Dalam kegiatan yang penuh dengan suasana kekeluargaan tersebut, kegiatan diawali dengan jalan santai yang selanjutnya dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur senam.

Kapolsek Toili IPTU Nanang menuturkan bahwa kegiatan ini bukan hanya untuk olahraga bersama dalam memeriahkan HKGB, tetapi juga sekaligus merayakan semangat kebersamaan dan sinergitas yang kuat TNI-Polri.

“Selain dalam rangka HKGB Ke-71 Tahun 2023, olahraga bersama ini juga bertujuan memupuk kebersamaan dan mempererat hubungan silaturahmi antara personel Polri dan prajurit TNI serta Bhayangkari dengan Persit. Saya sangat bangga melihat antusias dan semangat yang ditunjukkan,” ungkapnya.

Seluruh rangkaian kegiatan olahraga bersama pagi ini berakhir pada pukul 09.30 wita. Suasana kekeluargaan terlihat menyelimuti acara tersebut sembari menikmati hidangan yang telah disiapkan usai melaksanakan olahraga bersama.

Diharapkan Kapolsek Toili, melalui kegiatan ini nantinya dapat memberikan refreshing, serta menjaga imunitas tubuh, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat.*Humas Polres Banggai