BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Sambut Lebaran, TNI-Polri dan Pemkab Banggai Pantau Ketersediaan BBM dan LPG

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Tim gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan Bagian SDA Pemda Banggai melakukan sidak sejumlah stasiun pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan gas LPG di wilayah Kota Luwuk, Senin (8/4/2024).

Dihadiri Kabag SDA, Sunarto Lasitata, Wakapolsek Luwuk AKP Ridwan Awumbas, Danramil 1308-01 LB Lettu Romel Kamea dan personil masing-masing.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka, untuk mengantisipasi kelangkaan dan penyalahgunaan BBM bersubsidi dan memastikan stok BBM dan elpiji aman jelang lebaran.

Plt Kapolsek Luwuk AKP Steven Lewaherilla, mengatakan, pengecekan sejumlah stasiun tersebut bertujuan untuk memastikan ketepatan takaran sesuai dengan standar transaksi perdagangan yang berlaku.

“Stok BBM di sejumlah SPBU dan elpiji di Kota Luwuk dipastikan dalam kondisi terpenuhi di masa libur panjang lebaran,” terangnya.

Ia berharap agar sekiranya petugas SPBU dan distributor elpiji dapat bekerja secara profesional dengan mengedepankan pelayanan yang baik terhadap Masyarakat.

“Sejauh pengecekan oleh tim gabungan, sepanjang ini masih aman,” ujar Steven.*HumasPolresBanggai