LatestNewsPOLRES TOUNA

KBO Sat Binmas Polres Touna Sholat Jumat Keliling di Masjid Ar- Rafiq Desa Sansarino

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – KBO Sat Binmas Polres Touna  Iptu Muhamad Asdy bersama Personil  melakukan Sholat Jumat Keliling di Masjid Ar- Rafiq Desa Sansarino, Kec.amatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Jumat (24/03/2023).

Usai melaksanakan Sholat Jumat berjemaah, KBO Binmas Iptu Muhamad Asdy menyampaikan himbauan Kepada para Jamaah untuk senantiasa menjaga dan memelihara kamtibmas di sekitaran tempat tinggal selama bulan ramadhan.

“Kami juga menghimbau kepada para jamaah untuk berperan aktif dalam hal melarang anak-  anaknya untuk melakukan balapan liar yang sering terjadi selesai sholat subuh,” ucapnya.

KBO Binmas Iptu Muhamad Asdy juga berpesan kepada para jamaah untuk tidak pelanggaran hukum seperti menjual maupun Menkomsumsi Minuman keras . “Kami juga berpesan kepada kepada para jamaah untuk mewaspadai dan tidak mempercayai  adanya penipuan melalui Medsos terkait tilang elektronik  serta adanya permintaan sumbangan yang mengatasnamakan Kapolres maupun pejabat polres Touna  melalui Media sosial,” ujarnya.*Humas*