POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Wakep Lakukan Sambang Guna Colling System Jelang Pemilu 2024

TOUNA – Bhabinkamtibmas Polsek Walea Kepulauan (Wakep) Polres Tojo Una Una (Touna) Bripka Rekwanli Adrian melakukan kegiatan sambang warga binannya di Desa Kalia, Kecamatan Talatako, Kabupaten Touna, Senin (15/1/2024).

Kegiatan sambang ini dilakukan dalam rangka Cooling System Jelang Pemilu 2024, menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Wakep Iptu Djabalnur Djali mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Cooling System Jelang Pemilu 2024.

“Melalui patroli sambang warga, Bhabinkamtibmas dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” kata Iptu Djabalnur Djali.

“Selain itu, patroli sambang warga juga menjadi kesempatan bagi Bhabinkamtibmas untuk mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat,” tambahnya.

“Dengan berdialog, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara Kepolisian dan Masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dapat diwujudkan,” pungkas Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan