POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Hadiri Pemilihan Pengurus Komite SMAN Togean Serta Sosialisasi Tata Tertib Siswa

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Una Una Polres Touna Polda Sulteng Bripka Andy Fauzan menghadiri Rapat Pemilihan Pengurus Komite Sekolah sekaligus sosialisasi tata tertib siswa di SMAN Togean, Senin (24/07/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepsek SMAN Togean Saharudin, S.Pd, Ketua Komite Lama Hajmu Hasan, Sekdes Lebiti Amrab, para Guru SMAN Togean serta orang tua/wali murid.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas Bripka Andy Fauzan mengajak kepada para guru dan wali murid untuk bersama menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

“Saya juga menghimbau kepada wali murid agar mengawasi pergaulan anak-anak kita, sehingga menghindari salah pergaulan,” pesan Bhabinkamtibmas.

Bripka Andy Fauzan juga berpesan kepada para pelajar agar menghindari narkoba dan selalu bijak dalam mengunakan medsos serta tidak mudah jangan percaya dengan berita hoaks yang belum tentu kebenarannya.

Sementara itu, Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH, melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah binaan agar tetap aman dan kondusif dan kelancaran kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat dan Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.*Humas*