POLRES TOUNA

Kapolsek Ulubongka Dampingi Tim Dai Polri Satgas Madago Raya Lakukan Dakwa dan Bagikan Sembako

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mendampingi Tim Dai Polri Satgas Madago Raya yang dipimpin Ipda Ismail melakukan dakwah di mesjid Ar- Rizki Desa Marowo dan mesjid Annida Desa Marowo, Kecamatan Ulubongka, Sabtu (29/10/2022).

Dalam dakwahnya Ipda Ismail mengajak kepada warga jemaah mesjid Ar- Rizki Desa Marowo dan mesjid Annida Desa Marowo agar menangkal pemahaman radikal yang masuk di Indonesia khususnya di desa Marowo.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, hari ini saya (Kapolsek) mendampingi Tim Dai Polri Satgas Madago Raya melakukan di mesjid Ar- Rizki Desa Marowo dan mesjid Annida Desa Marowo, Kecamatan Ulubongka.

“Usai dakwah Tim Dai Polri Satgas Madago Raya juga menyerahkan sembako kepada imam mesjid dan pemuka agama serta warga yang terkena dampak banjir di kampung nelayan Desa Marowo,” kata Iptu Agus Habibie.

Menurut Kapolsek, Kegiatan tersebut bertujuan untuk terus memperkuat sinergitas dari seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat dan tokoh agama agar terus Bersama dalam menjaga kemanan Bersama Polri.

“Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, saya bersamaTim Dai Polri Satgas Madago Raya menyerahkan sembako yang dimana semoga dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat Desa Marowo,” tuturnya.*Humas Res Touna*