POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Personel Polsek Ampana Tete Sambangi Warga Pastikan Kondusifitas Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Patroli dialogis rutin di lakukan Personel Polsek Ampana Tete Polres Touna Polda Sulteng dengan menyambangi warga yang tengah beraktivitas di Desa Pusungi dan Desa Kajulangko, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Senin (24/07/2023).

Dalam Patroli ini, Personel Polsek Ampana Tete melakukan dialog dengan warga saling bertukar informasi terkait perkembangan kamtibmas sebagai wujud dari terbangunnya kemitraan yang baik bersama masyarakat.

Imbauan serta pesan kamtibmas pun disampaikan agar warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Ampana Tete untuk turut serta menjaga kondusifitas kamtibmas menghadapi Pemilu tahun 2024.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH, melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH menuturkan bahwa melalui giat rutin Kepolisian, Patroli Dialogis langsung bersentuhan dengan masyarakat, yang mana diharapkan akan mampu mengajak warga masyarakat untuk turut serta dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Tete.

“Sehingga dengan peran dari warga masyarakat, Polri dapat menjamin kondusifitas Kamtibmas dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitas masyarakat,” tandas Kapolsek.*Humas*