POLRES TOUNA

Anggota Satsamapta Polres Touna Lakukan Pendampingan Petugas P2TL

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satuan Samapta (Satsamapta) Polres Touna melaksanakan pendampingan petugas PLN Ampana Pemeriksaan Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) di wilayah Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Senin (18/09/23).

Adapun Anggota Satsamapta Polres Touna yang melakukan pendampingan yaitu Aipda Suwandi, Aipda AmriadI,  Bripka Andi Ahmad dan Bripka Muh.Agus

Kasat Samapta Polres Touna, AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, kegiatan pendampingan tim P2TL merupakan kegiatan yang didalamanya diperlukan kehadiran Polri untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan P2TL bertujuan melaksanakan pemeriksaan dan penertiban pemakaian tenaga listrik bagi pelanggan yang kedapatan melakukan penyalahgunaan tenaga listrik, sesuai data yang didapat dari sistem aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T),” kata AKP Kukuh.

“Pengamanan ini guna terciptannya keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan tugas tim P2TL, sehingga aman sampai dengan kegiatan selesai dilaksanakan,” ujar Kasat Samapta.*Humas*