POLRES TOUNA

Polsek Wakep Lakukan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Dan Bola Voli Putri di Desa Tutung

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Wakep Polres Touna melaksanakan melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola dan bola voli putri memeriahkan HUT Kecamatan Wakep yang ke-54 di lapangan Bukit Sikotok, Desa Tutung, Kecamatan Wakep, Senin (18/09/23) sore.

Personil Polsek Wakep Polres Touna, Aipda Rudi Tutiso dan Bripka  I Made Sudarma melakukan pengamanan pertandingan sepak bola antara Desa Tiga Pulau VS Desa Loe dan pertandingan antara Desa Dolong A VS Desa Olilan serta pertandingan bola voli putri Desa Luok VS Desa Olilan dan Desa Tiga Pulau VS Desa Kolami.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan pengamanan tersebut untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif serta mencegah hal-hal yang tidak di harapkan.

“Disela-sela pengamanan tersebut, Personil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para penonton/ Suporter yang hadir dalam pertandingan sepak bola dan bola voli putri supaya ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada jalannya kegiatan,” kata Gusti Made sapaan akrab Kapolsek Wakep ini.

“Kami selalu memberikan pengamanan kegiatan masyarakat yang sifatnya mengundang masa guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga situasi tetap aman dan kondusif,” tukas Kapolsek.*Humas*