POLRES TOUNA

Sosialisasi Penerimaan Polri TA. 2023, Kapolsek Una Una Sambangi SMA Negeri 1 Una Una

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Una Una Iptu Maryanto  bersama Bhabinkamtibmas Bripka Lextito Gume lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri TA. 2023 di SMA Negeri 1 Una Una Kabupaten Touna, Selasa (07/03/2023).

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Una Una Ahmad Wahidin, S.Pd dan siswa-siswi kelas 12 SMA Negeri 1 Una Una yang saat ini sedang melaksanakan ujian sekolah.

Antusias siswa-siswi SMA Negeri Una Una mengikuti sosialisai penerimaan terpadu anggota Polri TA. 2023 yang digelar oleh Kapolsek Una Una begitu mendapat sambutan yang luar biasa dari pihak sekolah.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto  mengatakan, sosialisasi tentang Penerimaan Polri TA. 2023 kepada siswa-siswi kelas 12 SMA Negeri 1 Una Una dimaksudkan untuk memberikan informasi dan motivasi terhadap siswa-siswi yang berminat untuk mendaftar menjadi anggota Polri 2023.

“Kami memberikan informasi tentang waktu pendaftaran penerimaan dan syarat-syarat pendaftaran menjadi anggota Polri serta langkah-langkah yang harus dipersiapkan sebelum mendaftar seperti latihan olahraga dan persiapkan berkas-berkas  pendaftaran,” kata Iptu Maryanto

Dalam kegiatan ini, Iptu Maryanto juga mengimbau kepada para siswa-siswi untuk tidak mudah percaya kepada oknum-oknum yang mengaku menjanjikan kelulusan bagi calon peserta.

“Jangan percaya dengan janji yang disampaikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, percaya dengan diri sendiri karena semua kesuksesan juga merupakan kerja keras dari diri masing-masing,” pesan Kapolsek.

Hasil dari giat sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan informasi dan gambaran mengenai persiapan diri penerimaan calon anggota Polri TA. 2023.*Humas*