GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Polres Touna Gelar Penanaman Pohon dalam Rangka Rakorbin SDM Polri Tahun 2023

Touna – Dalam rangka Rakorbin Sumber Daya Manusia (SDM) dan PNS Polri tahun 2023, Polres Touna Jajaran Polda Sulteng melaksanakan penanaman pohon di lingkungan Mako Polres Touna, Sabtu (04/11/23).

Kegiatan Penanaman pohon ini dipimpin oleh Waka Polres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH dihadiri PJU, Perwira dan Personil Polres Touna.

Waka Polres Kompol Ulil Rahim mengungkapkan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Rakorbin SDM dan PNS POLRI tahun 2023 dan bukan ini saja tapi ada juga Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial.

“Penanaman pohon ini adalah bagian dari komitmen Polri dalam berkontribusi positif terhadap lingkungan dan menekankan pentingnya menjaga ekosistem demi keberlanjutan dan kesejahteraan bersama,” ungkap Kompol Ulil Rahim.

Kompol Ulil Rahim mengatakan, dalam kegiatan ini sebanyak 100 pohon di tanam di lingkungan Mako Polres Touna.

“Ada 50 pohon kayu putih dan 50 pohon kayu nantu. Kegiatannya dimulai pada pagi hari sekitar pukul 08.00 Wita,” katanya.

Setelah pelaksanaan penanamam pohon, Waka Polres bersama PJU, Perwira dan Personil Polres Touna melaksanakan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial di halaman Mako Polres Touna.(Humas)