GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Rakorbin SDM Polri, Polres Touna Berikan Pelayanan Kesehatan dan Bagi 100 Paket Sembako Pada Masyarakat

Touna – Usai pelaksanaan penanaman pohon, Polres Touna kembali melaksanakan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial di halaman Mako Polres Touna, Sabtu (04/11/23).

Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan Penanaman Pohon tersebut dalam rangka Rakorbin Sumber Daya Manusia (SDM) dan PNS Polri tahun 2023 yang diselengarakan serentak oleh Personil Mabes Polda Jajaran.

Waka Polres Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH menyebutkan, Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri tahun 2023, diisi dengan peleyanan kesehatan kepada masyarakat.

“Pelayanan kesehatan berupa Pengobatan umum sebanyak 50 peserta, pengobatan lansia sebanyak 35 peserta dan Penyuluhan stunting 15 peserta,” sebutnya.

Masih kata Ulil, sementara untuk Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat sebanyak 100 paket.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pimpinan Polri terhadap warga masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan,” tambahnya.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan dapat bermanfaat dan sedikit dapat membantu meringankan beban warga masyarakat disini yang benar benar membutuhkan,” pungkasnya.(Humas)