POLRES TOUNA

Tingkatkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Aipda Andi Roma Sambangi Kantor Desa Padang Tumbuo

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas Desa Saluaba dan Desa Padang Tumbuo Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda Andi Roma P menyambangi Kantor Desa Padang Tumbuo, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Senin (29/05/2023).

Bhabinkamtibmas Aipda Andi Roma P bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan Sekdes, aparat Desa Padang Tumbuo dalam rangka kunjungan Bapak Kapolres di Polsek Ampana Kota.

“Kunjungan sambang Bhabinkamtibmas tersebut dalam rangka mewujudkan kerjasama yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah binaanya,” kata Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH.

Menurut Kapolsek, kunjungan sambang ini untuk mengetahui perkembangan situasi dan sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat desa binaan.

“Kunjungan sambang ini, juga mendengarkan keluhan dan masukan warga masyarakat binaan,” tutur Kapolsek.

“Dengan kegiatan kunjungan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas diharapkan situasi Kamtibmas di wilayahnya  aman dan kondusif ,” tambahnya.

Ucapan terima kasih dari Sekdes Padang Tumbuo dan warga Desa Padang Tumbuo Kepada  Bhabinkamtibmas atas giat tersebut.*Humas*