POLRESPOLRES SIGIUncategorized

Jaga Situasi Agar tetap Kondusif Serta Beri Rasa Aman, Sat Samapta Polres Sigi Laksanakan Pengamanan Di Bank

SIGI, – Satuan Samapta Polres Sigi Dalam menjaga keamanan di kabupaten Sigi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, anggota Samapta Polres Sigi melaksanakan pengamanan obyek vital yang ada di kabupaten Sigi.

Obyek vital tersebut merupakan daerah rawan yang bisa saja terjadi tindak kejahatan salah satunya yaitu Perbankan.

Oleh sebab itu anggota Samapta Polres Sigi melaksanakan pengamanan di perbankan yang ada di seputaran Wilayah Kab. Sigi, seperti hari ini Senin (18/09/2023) guna untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada Nasabah maupun pegawai bank tersebut.

“Giat ini rutin dilaksanakan oleh anggota Samapta Polres Sigi untuk menjaga keamanan agar situasi kabupaten Sigi khususnya bank yang ada di Sigi menjadi aman,” kata kasat Samapta Polres Sigi AKP Sidik.

beliau menambahkan Tidak lupa juga personil selalu memberikan himbauan kepada nasabah yang ditemuinya, untuk selalu waspada saat selesai melakukan transaksi di bank.

Sementara itu Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas AKP Ferry menyampaikan bahwa personilnya yang berjaga di bank selain memiliki tanggung jawab untuk mengamankan bank juga berkewajiban untuk selalu mengingatkan para nasabah untuk selalu waspada dan berhati-hati saat selesai melakukan transaksi di bank. Tegasnya.

[Humas Polres Sigi]