LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Jelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68, Satlantas Polres Morowali Gelar Donor Darah

Tribratanews, Morowali – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 68 yang jatuh pada tanggal 22 September 2023 mendatang, personil Satuan Lalu Lintas Polres Morowali telah menggelar kegiatan donor darah, Senin (18/09/2023) pagi, di Unit Transfusi Darah RSUD Morowali.

Kasat Lantas Polres Morowali AKP Atmaji Sugeng Wibowo, STR., SIK, menjelaskan kegiatan ini melibatkan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Morowali, dengan antusias memberikan darah mereka.

“Sebanyak 11 personil terlibat dalam kegiatan ini, dengan rincian darah yang didonorkan, yaitu 5 orang dengan golongan darah A, 2 orang dengan golongan darah B, 3 orang dengan golongan darah O, dan 1 orang dengan golongan darah AB,” ujarnya.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto, SIK., MH mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini tidak hanya menjadi ajang perayaan ulang tahun Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 68, tetapi juga sebagai upaya nyata untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Donor darah adalah kegiatan sosial yang sangat penting karena dapat menyelamatkan nyawa,” terangnya.

Kegiatan ini sukses terlaksana, dan menjadi salah satu bentuk kepedulian dan dedikasi anggota Satuan Lalu Lintas Polres Morowali dalam mendukung pelayanan kesehatan masyarakat.

“Semoga kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk berpartisipasi dalam upaya kemanusiaan, serta semakin memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat. Selamat ulang tahun Lalulintas Bhayangkara yang ke 68,” pungkasnya.