LatestNewsPOLRES BANGGAI

Subsatgas OMB Polsek Batui & Unsur 3 Pilar Gencar Cooling Sistem Pemilu 2024

Banggai – Subsatgas OMB Tinombala Polsek Batui jajaran Polres Banggai meningkatkan Cooling Sistem dengan menyambangi warga sekaligus melakukan dialog untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif, Jumat (8/12/2023).

Cooling system yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Batui IPTU Edi Suranto dengan cara berpatroli serta memberikan bentuk pelayanan kepada masyarakat di Pangkalan Ojek Terminal Batui.

“Himbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan di kawasan ramai seperti pasar dan terminal sangat penting dilakukan oleh pihak Kepolisian demi mencegah adanya niat jahat bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan,” ucap AKP Sudirman.

Kasubsatgas OMB Polsek Batui ini mengatakan subsatgas OMB bersama unsur 3 pilar yakni Babinsa Koramil Batui melakukan Patroli Dialogis dalam rangka Cooling System Pemilu 2024 di tempat yang rawan akan tindak kriminalitas sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran petugas keamanan di tengah-tengah masyarakat dapat mewujudkan pemilu yang damai,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai