BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polres Banggai Gelar Syukuran HUT Lantas ke-68 Dirangkaikan Launching Smart City dan ETLE

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Hari ini, Senin 25 September 2023, Polres Banggai menggelar acara syukuran memperingati Hari ulang tahun Lalu lintas Bhayangkara ke 68.

Bersamaan itu, juga dilakukan Launching Smart City dan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) menggunakan Face Recognition.

Acara syukuran dan launching tersebut dilaksanakan di Aula Rupatama Mapolres Banggai pukul 09.30 Wita dengan mengangkat tema “Moderniasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”.

Acara yang laksanakan secara sederhana ini dihadiri Kapolres AKBP Ade Nuramdani, S.H., S.I.K., M.M., Wakapolres Kompol Margiyanta, Kasat Lantas AKP I Made Bagus Aditya serta para anggota Satlantas Polres Banggai.

Acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 diawali dengan do’a dan sambutan oleh Kapolres Banggai sekaligus menyampaikan kata ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023.

Kapolres mengingatkan kepada jajaran Satlantas Polres Banggai untuk senantiasa menegakkan aturan lalu lintas untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lantas di wilayah hukum Polres Banggai.

“Jangan ada sifat yang arogan dan harus humanis dengan masyarakat karena sekarang semua masyarakat sudah memiliki Hp dan kalau viral di medsos sudah tidak bisa dibendung lagi dan yang rusak nama Institusi,” kata AKBP Ade.

Ia menambahkan juga harus belajar bagaimana kita semua bersinergi dengan semua stakeholder yang ada, apabila ada hambatan semua bisa segera diselesaikan dan semoga kerja keras kita semua sesuai harapan masyarakat.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dilakukan oleh Kapolres yang diserahkan kepada Kasat Lantas dan potongan tumpeng kedua kepada salah satu anggota Lantas Polres Banggai yang bertepatan berulang tahun.*Humas Polres Banggai