POLRESPOLRES SIGIUncategorized

Cegah Peredaran Miras dan Narkoba di Kabupaten Sigi, Kasat Binmas Polres Sigi Pimpin Razia

SIGI, – Unit Kerja Lapangan (UKL) Regu 3 Polres Sigi yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sigi Iptu Ashari Lumuan kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa razia bertempat di Jalan Poros palu-kulawi tepatnya didepan klinik kesehatan Mako Polres Sigi, Senin, (18/09/2023) pagi.


Saat dikonfirmasi terpisah, Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto mengatakan kegiayan razia tersebut adalah kegiatan rutin dari Polres Sigi yang bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas serta mencegah penyakit masyarakat seperti miras, narkoba dan aksi pembegalan di jalanan.


Selain melaksanakan razia kepada pengguna jalan, pihaknya juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas.


“Dikesempatan ini, kami juga memberikan pesan Kamtibmas pada masyarakat Kabupaten Sigi agar ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas),” ujar AKP Ferri.


Ia juga menambahkan bahwa pihaknya dilapangan juga memberikan imbauan kepada sekelompok anak muda untuk tidak membawa barang tajam, minum minuman keras (Miras) ataupun penyalahgunaan Narkoba.


“Karena selain dapat merusak kesehatan, penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat mengonsumsi Miras dan Narkoba,” tutup Kasi Humas.


Sumber : [Humas Polres Sigi]