BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Luwuk Hadiri Pelantikan PAW BPD Tontouan dan Lumpoknyo, Tekankan Sinergitas

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Plt Kapolsek Luwuk, AKP Steven Lewaherilla menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan antar waktu (PAW) BPD Desa Tontouan dan Desa Lumpoknyo.

Acara tersebut digelar di Aula Pahangkabotan, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Jumat (26/4/2024) pukul 14.30 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Luwuk Ridwan Tatu Palopa, Danramil 1308-01 LB, Kades dan Ketua BPD serta perangkat Desa Tontouan dan Desa Lumpoknyo.

Pelantikan PAW anggota BPD Desa Tontouan yakni Suparman T. Lamusu dan BPD Desa Lumpoknyo, Ohan Lengot.

Kapolsek Luwuk mengatakan, kedatangannya untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Polri dengan Pemerintah, dan masyarakat di. Selain itu juga untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif.

“Kami hadir tidak hanya untuk menyaksikan pengambilan sumpah jabatan saja, tetapi juga untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan tertib. Tentunya itu semua untuk memberikan rasa aman di wilayah hukum Polsek Luwuk,” katanya.

Selain itu, kata Steven, Polri hadir juga untuk melakukan pengamanan. Sehingga pelaksanaan kegiatan pelantikan dapat berjalan lancar dan kondusif.

“Acara pengambilan sumpah jabatan PAW BPD berjalan lancar dan tertib. Semogga pejabat yang baru dilantik dapat bersinergitas dengan Kades serta Polri dalam mewujudkan kamtibmas,” pungkasnya.*HumasPolresBanggai