Uncategorized

Sat Polairud Polres Touna Sosialisasikan Aplikasi Sigap Untuk Warga Pesisir Pantai

Polrestouna.com – Personil Sat Polairud Polres Touna mengsosialisasikan aplikasi Sigap untuk mempermudah masyarakat melakukan pengaduan adanya gangguan kamtibmas di wialyah perairan,Rabu (8/5/2024).

Patroli rutin yang dilakukan oleh Personel Satpolairud Polres Touna selain mengsosialisasikan aplikasi Sigap, tidak lupa juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengutamakan keselamatan saat melaut serta menjaga situasi kamtibmas.

Kasat Polairud AKP Muh. Natsir melalui Personil Polairut agar mengedukasi dan menghimbau warga masyarakat yang berada di pesisir pantai agar selalu menjaga keselamatan dan keamanan serta melaporkan gangguan kamtibmas.

“Satpolairud Polres Touna mengingatkan warga pesisir pantai mendownlood aplikasi Sigap untuk mempermudahkan masyarakat melakukan laporan pengaduan gangguan kamtibmas di wilayah perairan masing masing,” ungkap AKP Muh. Natsir.

“Diharapkan dan meminta nelayan menjaga keselamatan diri dan ekosistem laut, serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif di lingkungan pesisir pantai,” pungkasnya.

(Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng)