LatestNewsPOLRESPOLRES BANGKEP

Jelang Hari H Pemilu 2024, Polres Banggai Kepulauan Gelar Patroli Malam

Tribratanews, Bangkep – Polres Bangkep gencar lakukan giat preventif untuk menjaga sitkamtibmas tetap kondusif dan menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, khususnya menjelang hari H Pemilu 2024. Patroli dilaksanakan dengan menyisir lokasi lokasi Objek Vital, mulai Kantor KPUD Bangkep, Bawaslu dan Gudang Logistik Gedung BPU, serta area publik di wilayah Kecamatan Tinangkung lainnya, Selasa(13/02/2024) pukul 20.00 WITA.

Kapolres AKBP Jimmy Marthin Simanjuntak, S.I.K, melalui KBO Sat Sabhara IPTU Muhklis SH selaku Padal, yang memimpin pelaksnaan patroli menyampaikan, patroli malam ini pihaknya mengantisipasi adanya tindak kejahatan yang dapat membuat keresahan masyarakat khsuusnya diwilayah Kecamatan Tinangkung, sebagai upaya satgas preventif menjaga kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilu 2024 besok.

“Patroli kita laksanakan di seputaran Kecamatan Tinangkung, Tinangkung Utara , Selatan secara mobile, mendatangi menyambangi objek vital dan lokasi” yang rawan terjadi kejahatan sampai tengah malam agar memberikan rasa aman ketika masyarakat telah beristrahat”, ujarnya.

Dikatakanya lagi, untuk memastikan seluruh wilayah hukum Polres Bangkep, dalam keadaan aman dan kondusif, jajaran Polsek juga melaksanakan kegiatan serupa di wilayah masing masing.

“Melalui patroli malam ini, yang merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan, dengan kehadiran langsung polri di lapangan, tujuannya agar situasi kamtibmas dapat terjaga dan terus kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.