BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Dua Pejabat Utama Polda Sulteng Terpilih untuk Pendidikan Sespimti Polri

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Senin 24/10/22. Tidak dipungkiri bahwa setiap personil Polri ingin berkarier ke jenjang yang lebih tinggi dan lebih baik. Namun bukan semudah membalikan tangan untuk dapat berkarier di dunia Kepolisian. Perlu usaha keras dengan dedikasi yang tinggi, memiliki integritas, loyalitas terhadap organisasi dan tentunya bersaing sehat dalam mengikuti berbagai seleksi untuk jenjang kariernya.

Pada tahun 2022 Polri membuka seleksi untuk pendidikan regular Sespimti, dan pamen yang sudah memenuhi syarat formil dan materil berhak untuk mengikuti seleksi.

Termasuk di Polda Sulawesi tengah, dua PJU yang mengikuti seleksi yang ketat akhirnya terpilih untuk mengikuti pendidikan Reguler Sespimti tahun 2023.
Kedua pejabat tersebut masing masing Direktur Lantas Polda Sulteng, Kombes Pol Kingkin Winisuda, SIK dan Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto, SIK. Secara kebetulan keduanya alumnus Akpol tahun yang sama yaitu 1996.

Dalam apel pagi Senin 24 Oktober Kabid Humas di depan personil Bid Humas mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini, dan berharap agar personil Humas untuk tetap solid dan menjaga integritas. Karena ke depan tugas Humas akan semakin berat seiring dengan tahun Politik menjelang Pemilu 2024.(KR)