POLRES BANGGAI

Hadiri Deklarasi Damai Pilkades 2022, Kasubsektor Tolbar Ajak Calon Kades Tidak Pakai Politik Uang

tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang I tahun 2022 di Kabupaten Banggai. seluruh calon Kepala Desa menyatakan dan menandatangani ikrar dekalarasi damai.

Seperti yang dilakukan panitia Pilkades Desa Kamiwangi, Kecamatan Tolili Barat, di Balai Pertemuan Pilkades Desa Kamiwangi, Minggu (23/10/2022).

Hadir dalam kegiatan ini yakni, Kasubsektor Toili Barat Polsek Toili Ipda I Wayan Sukarman SH, Sekcam Toili Barat I Gusti Subawa, panitia kecamatan, Koramil, Bhabinkamtibmas, Plh Kades Kamiwangi, para calon Kades sebanyak 5 orang, aparat desa dan tim sukses.

Dalam sambutannya, Ipda I Wayan Sukarman mengajak kepada para calon Kades agar bersama-sama menjaga situasi kondusifitas kamtibmas.

“Berpolitik secara sehat, tidak saling menjelekkan dan menghina serta mencari kesalahan masing-masing calon,” ajaknya.

Dirinya pun berpesan untuk tidak menggunakan politik uang dan politik identitas serta tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

“Dan kami harap nantinya calon kepala desa terpilih dapat membuat program kerja yang terbaik bagi masyarakat,” pesannya.*Humas Polres Banggai