BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Momen May Day, Kapolsek Luwuk Hadiri Coffee Morning Pemda Banggai Bersama Serikat Buruh

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Berbagai cara yang bisa di lakukan dalam Rangka Hari buruh atau May Day seperti Coffee Morning yang digelar oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Banggai bersama para Buruh dari TKBM Teluk Lalong, TKBM Tangkiang dan TKBM Siuna.

Coffee Morning yang dibuka oleh Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili ini dilaksanakan di Gedung Graha Pemda Luwuk, Rabu (1/4/2024) jam 08.00 Wita.

Turut dihadiri Kapolsek Luwuk, AKP Steven Lewaherilla, Kejari Banggai, Sekab, Kadis dan Sekdis Nakertrans, Akademisi, DSLNG, PT. TMS dan PT. Koninis.

Wabup Banggai dalam sambutannya mengatakan semoga dapat terjalin komunikasi, sinergitas dan kerja sama yang baik antara pengusaha, pekerja dan pemangku kepemimpinan di daerah ini.

“Agenda sederhana ini diharapkan mampu membangun sinergi, hubungan kerja dengan para pemangku kepentingan menghasilkan hal hal positif,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Luwuk, AKP Steven Lewaherilla mengapresiasi kegiatan ini selain ajang silahturahmi dengan masyarakat juga dapat saling bertukar pikiran guna meminimalisir adanya aksi unras maupun aksi mogok kerja dalam Hari buruh atau May Day.

“Terimakasih kepada seluruh serikat pekerja yang telah hadir dan bersama menjaga situasi kondusif di Kabupaten Banggai yang hingga saat ini tidak ada unras maupun aksi mogok kerja,” ucapnya.

Acara ini berakhir pada jam 11.45 Wita, yang ditandai dengan dengan penyerahan asuransi BPJS Ketenagakerjaan yang ditanggung APBD Banggai oleh Wabup.*HumasPolresBanggai