BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Lamala Amankan Jalan Santai Peringati Hardiknas 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Polsek Lamala melaksanakan Pengamanan jalur jalan santai dalam rangka menyemarakkan hari pendidikan nasional (Hardiknas) tahun 2024 tingkat Kecamatan Lamala dan Kecamatan Masama, Banggai, Rabu (1/4) pagi.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Lamala AKP Zulfikar selaku koordinator pengamanan didampingi Wakapolsek IPTU Lukman selaku Padal.

Jalan Santai dilepas oleh Camat Lamala dan Sekcam Masama serta dihadiri unsur forkopimcam, Kordik Masama dan Lamala, Penilik PNM, Kepala Sekolah SD, SMP, dan SMA serta para Pelajar.

Kapolsek Lamala mengatakan pengamanan dilakukan guna memastikan giat berjalan tertib, aman dan lancar.

“Sejumlah personel mengamankan jalan santai guna memastikan keamanan dan kelancaran jalan santai berlangsung lancar, tertib, aman dan kondusif memperingati Hari Pendidikan Nasional,” Ujarnya.

“Pengawalan yang dilakukan agar kegiatan jalan santai berlangsung aman, lancar dan tertib sesuai harapan kita semua, ” tuturnya.

Tak hanya jalan santai saja, peserta juga diwajibkan untuk memungut sampah dijalur yang dilalui. Diakhir kegiatan dilakukan pengundian hadiah menarik yang disediakan panitia bagi para peserta jalan santai.*HumasPolresBanggai