POLRES BANGGAI

Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk, Hadiri Rapat Pamsimas Desa Kayutanyo

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan kamtibmas dan Penataan Tata Kelola Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas), Aipda Mu. Arif Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk menghadiri rapat/musyawarah kaitan pengelolaan air bersih, Senin (12/12/2022) pukul 09.00 Wita.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Luwuk Timur Zainuddin Saluki, SH,MH, Kades Kayutanyo, BPD, Ketua dan pengurus Pokmas, Tokoh Masyarakat, dan warga Desa Kayutanyo.

Dalam kesempatan itu Aipda Muh. Arif mengharapkan agar setiap Dusun yang ada di Desa Kayutanyo bisa memfungsikan pengelolaan air bersih secara bersama-sama sehingga bermanfaat untuk seluruh warga.

“Bantuan Pamsimas merupakan Program dari Kementrian Pekerjaan Umum untuk masyarakat Desa/Kelurahan yang masih kesulitan air bersih yang tidak terjangkau oleh PDAM. Maka dari itu, mari kita jaga dan sukseskan program tersebut demi kebutuhan air bersih di Desa Kayutanyo,” imbau Arif.

Disamping membahas tentang air bersih bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas berupa, dalam mengerjakan segala sesuatu diutamakan keselamatan, apabila ada masyarakat melakukan tindak kejahatan agar dikoordinasikan dulu dengan polisi jangan main hakim sendiri.*Humas Polres Banggai