BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Jaga Martabat Polri dengan Berbuatlah Baik Dimanapun

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Senin12/12/22, pada apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolda kali ini Irwasda Polda Sulteng Kombes Pol Asep Ahdiatna, SIK MH berkenan mengambil apel. Dalam jam pimpinan tersebut berbagai arahan disampaikan, apalgi sudah menjelang akhir tahun dimana moment tersebut diwarnai dengan perayaan Natal dan Tahun baru.

Situasi saat ini Polri masih berusaha untuk berbuat sebaik baiknya baik dari sisi operasional maupun pembinaan.

Irwasda menjelaskan beberapa waktu lalu tingkat kepercayaan masyarakat turun dratis akibat ulah segelintir oknum anggota Polri.

Namun saat ini sudah merangkak naik dari hasil survey. Ini menunjukan bahwa personil Polri khususnya personil Polda Sulteng telah melakukan yang terbaik bagi masyarakat.

Selanjutnya Irwasda yang taat menjalankan ibadah tersebut menyampaikan bahwa kita tidak sempurna, karena pemilik kesempurnaan hanya Allah Tuhan Yang maha Kuasa. Namun paling tidak sebagai anggota Polri terus berbuat baik.

Bagi personil Polda Sulteng agar tetap menjaga martabatnya dengan berbuat terbaik bagi masyarakat, baik di lingkungan kerjanya, dalam keluarganya dan di tengah tengah masyarakat. Sebagai aparat yang menerima amanah untuk melaksanakan tugas pokok harus terus dipegang teguh, hindari perbuatan perbuatan tercela yang akan merugikan diri sendiri, merugikan keluarga dan merugikan institusi Polri bahkan dapat merugikan bangsa dan Negara.

Tidak lupa Irwasda Polda Sulteng juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polda Sulteng yang telah siap untuk bertugas, ini dilihat dari peserta apel yang lengkap. Dan terima kasih atas dedikasinya sehingga dapat menjaga wilayah Sulteng tetap dalam keadaan aman dan kondusif. (KR)