BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Pasca Penetapan Pj Bupati, Bangkep Sangat Kondusif

Bangkep, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Senin 24/10/22, Kabupaten Bangkep yang terletak di ujung timur Sulawesi Tengah baru saja mendapat pemimpion baru. Dengan dilantiknya Pj Bupati Bangkep diharapkan roda pemerintahan akan berjalan dinamis dan pelayanan terhadap masyarakat berjalan baik. Pj Bupati Bangkep Dahri Saleh telah ditunjuk oleh menteri Dalam Negeri selaku pimpinan daerah kabupaten Bangkep setelah Bupati Rais Adam selesai masa bhaktinya. Untuk menunggu Bupati definitive hasil Pemilu serentak 2024 maka Bangkep harus memiliki nahkoda.

Atas penunjukan Dahri, situasi Kamtibmas sampai saat ini kondusif, sama sekali tidak ada gejolak dengan pengangkatan Pj Bup[ati tersebut.. inilah harapan seluruh masyarakat Bangkep dimana tidak mengharapkan kabupatenya tidak aman. Karena dengan kondisi yang aman maka segala aktifitas social ekonomi akan berjalan normal.

Pantauan Tribratanews saat ini ekonomi kabupaten yang dikelilingi laut cenderung meningkat, hal ini ditandai dengan aktifitas para nelayan yang melaut dan ramainya tempat pelelangan ikan serta pasar tradisional.

Namun pihak Polda Sulteng menghimbau kepada para nelayan untuk tetap hati hati dan waspada karena Sulteng sudah memasuki musim penghujan. Dengan cuaca demikian sering terjadi angina topan dan gelombang toinggi di laut. Para nelayan untuk tidak berspekulasi demi keselamatan dirinya.(KR)