BID HUMASSATKER

Kios Sembako Menjual Miras, Tim Tarantula Polres Banggai Amankan Puluhan Botol Berbagai Jenis

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Tim Tarantula Polres Banggai berhasil mengamankan puluhan botol miras dari berbagai jenis merek di sebuah kios sembako yang berada di wilayah Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sabtu (14/05/2022) malam.

Saat dikonfirmasi Kasat Samapta Polres Baggai Akp Jimyarto Anasim SH menjelaskan, dari hasil penggeledahan tersebut petugas menyita puluhan botol berbagai jenis miras yang diedarkan tanpa izin penjualan.

“Setelah menerima laporan pengaduan dari masyarakat tim tarantula langsung menuju tempat yang diduga sering menjual miras,”Ujarnya.

“Razia miras dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban umum pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah di wilayah Kabupaten Banggai, terlebih di Kota Luwuk,”Ungkapnya.

“Barang bukti yang telah diamankan diantara 6 botol anggur merah, 22 botol Bir Guinness ukuran kecil, 20 botol Bir Guinness ukuran jumbo dan 45 botol bir bintang,”jelasnya.

Lebih lanjut, barang bukti akan diamankan di Mako Polres Banggai dan pemilik kios akan dimintai keterngan untuk di proses lebih lanjut.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *