BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Dai kamtibmas Ustadz Rahmat, S.Pdi Serahkan Bahan Bangunan di Ponpes Al Ahyain

Poso, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jumat 18/11/22. Masih banyak Pondok Pesantren yang menggunakan tempat ala kadarnya, bahkan jauh dari rasa nyaman. Namun karena tekad yang bulat dan bermodal kemauan keras maka Pondok pesantren yang sederhana tetap dapat berjalan dan eksis.

Seperti halnya Pondok Pesantren Al Ahyain di Pendolo Pamona Selatan, bangunanya masih sangat sederhana dan sedang megalami renovasi untuk pengembangan. Dit Binmas Polda Sulteng setelah menyambangi Ponpes tersebut tergerak hatinya untuki sekedar berbagi, memberikan bantuan.

Bantuan berupa bahan bangunan semen diserahkan oleh personil Dit Binmas yang dipimpin oleh AKBP H Usman bersama Ustad Rahmat, S. Pdi, dan Ustad Umar, S.Ag. harapanya dengan bantuan tersebut pembangunan Pondok pesantren segera selesai dan dapat digunakan bagi para santri.

Sambil menyerahkan bantuan personil Dit Binmas memberikan pesan agar dalam proses belajar mengajar untuk tetap mengedepankan Islam yang rahmatan lil alamin dan tetap menjaga toleransi di bumi Indonesia umumnya dan tanah Poso pada khususnya.(KR)