BID HUMASSATKER

Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Biromaru Tingkatkan Patroli Objek Vital

tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk  mengantisipasi Terjadi  gangguan Kamtibmas  Panit 1 Sabhara Aipda Made Subagia Bersama  4 Personil Polsek Biromaru menggelar Patroli Dialogis di Obyek – Obyek Vital seperti Bank,Pegadaian, pusat perbelanjaan, perkantoran, perumahan dan tempat keramaian lainya ,  Kamis (14/7/2022).

Disamping  mencegah gangguan kamtibmas, Panit 1 Sabhara Polsek Biromaru Aipda Made Subagia  mengungkapkan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ditujukan pula untuk mengimbau warga  untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dan memberikan Edukasi kepada Warga  agar selalu memakai masker dengan benar, sering – sering mencuci tangan dan menjaga jarak  karena  pandemi belum berakhir,” Ujarnya.
Patroli akan  di  lakukan dengan konsisten serta berkesinambungan  yang  merupakan bentuk pengabdian polri kepada masyarakat. Dengan harapan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat tercipta rasa aman dan nyaman dalam rangka upaya terpeliharanya kamtibmas yang kondusif.(KR)