Uncategorized

Lagi! Seorang Warga di Touna Hilang, Diduga di Makan Buaya

Polrestouna.com – Personil Polsek Una Una Polres Tojo Una Una bantu warga desa Bungayo dalam pencarian salah satu warga yang di duga diterkam buaya pada Senin dini hari pukul 01.45 Wita.

Kejadian hilangnya salah satu warga desa Bungayo an. Hamka Hamzah (21) itu diketahui dari saksi Iswan (21) yang juga warga desa Bungayo.

Kapolsek Una Una AKP Mustarim Abbas mengatakan, menurut saksi Iswan (21), kejadian bermula sekitar pukul 01.30 Wita bersama dengan korban mereka selesai menghadiri pesta di desa Benteng dengan menggunakan perahu ketinting.

“Pada saat akan kembali ke rumah mereka di desa Bungayo, setelah sampai di pelabuhan dan akan naik ke perahu tiba-tiba dari arah samping seekor buaya menerkam korban hingga terjatuh kedalam laut,” ungkap Kapolsek.

“Setelah itu saksi melihat korban tidak muncul lagi ke permukaan, sehingga saksi berteriak meminta pertolongan kepada masyarakat diseputaran desa Benteng,” lanjutnya.

“Mendapat laporan dari masyarakat, anggota kami Bripka Fariandy langsung menuju TKP dan melakukan pencarian dengan warga masyarakat desa Benteng”, tambah Kapolsek.

Sampai dengan berita ini diterbitkan pencarian korban an. Lk. Hamka Hamzah (21) masih terus dilakukan oleh masyarakat bersama dengan personil Polsek Una Una dan Personil Koramil Wakai.

Siaran Pers Sihumas Polres Touna Polda Sulteng