Uncategorized

Setelah tiga hari pencarian ahirnya Satu dari dua korban tenggelam di Sungai Kura-kura, Desa Kapiroe, Kecamatan Palolo ditemukan

Setelah tiga hari pencarian ahirnya Satu dari dua korban tenggelam di Sungai Kura-kura, Desa Kapiroe, Kecamatan Palolo ditemukan Selasa, 28 Maret 2023.

Korban ditemukan sudah tak bernyawa di Sungai Gumbasa, Desa Pakuli Utara, Kecamatan Gumbasa.

Mayat yang diketahui bernama Fahmi (12) itu ditemukan warga yang lagi menyetrum ikan di Sungai Gumbasa.

Kapolsek Palolo, AKP Haryadi mengatakan, sesosok mayat ditemukan warga dengan posisi telungkup di pinggiran sungai. Mayat tersebut merupakan korban yang hanyut terbawa arus dari sungai di Dusun Kura-kura, Desa Kapiroe, Kecamatan Palolo.

“Korban bernama Fahmi Umur 12 tahun. Nama orang tua korban Amir 45 tahun, Alamat Desa Bobo, Kecamatan Palolo,” kata Kapolsek.

AKP Haryadi menjelaskan, korban tersebut ditemukan oleh warga bernama Satrin dan Dirham yang lagi menyetrum ikan di Sungai Gumbasa.

“Setelah ditemukan, korban tersebut dibawa ke kantor desa pakuli utara sekitar pukul 08.15 Wita dan selanjutnya menunggu keluarga yang dari Palolo,” ujarnya.

Korban telah diambil keluarga dan kemudian dimakamkan di TPU Keluarga di Desa Bobo, Kecamatan Palolo.

Diketahui sebelumnya, pada Sabtu 25 Maret 2023, dua bocah bernama Fahmi dan Ziat (9) dilaporkan tenggelam di Sungai Kura-kura, Desa Kapiroe, Kecamatan Palolo.

Keduanya tenggelam bermula dari kegiatan mandi-mandi di sungai Kura-kura. Karena arus sungai yang deras sehingga menyebabkan mereka hanyut/tenggelam. Hingga saat ini Ziat belum ditemukan.