Uncategorized

Patroli Presisi Sat Samapta Polres Sigi, Jaga Kondusifitas Wilayah Kabupaten Sigi

SIGI, – Melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Satuan Samapta Polres Sigi kembali melaksanakan patroli Presisi malam hari di Wilayah Hukumnya, Senin (27/3/2023) Malam.

Dalam pelaksanaanya, Patroli Presisi Satuan Samapta Polres Sigi bergerak menyusuri Wilayah kecamatan dolo dan kecamatan sigi biromaru serta sasaran-sasaran patroli lainnya.

Dalam rangka menjaga kamtibmas di malam hari, masyarakat dihimbau membantu kepolisian agar tetap menjaga keamanan dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas seperti mengkonsumsi minuman keras dan lain sebagainya.

Sementara itu Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto mengatakan bahwa “kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman”.

Dalam kegiatan patroli presisi ini,  petugas juga menyapa warga masyarakat yang sedang beraktivitas, kesempatan tersebut digunakan petugas dari sat samapta polres Sigi untuk menyampaikan himbauan yang pada intinya harus selalu hati-hati dan selalu waspada agar situasi kamtibmas di wilayah Hukum polres sigi tetap dalam keadaan aman dan damai.


(Humas Polres Sigi)