POLRES TOUNA

Melalui Patroli Dialogis Polsek Ulubongka Bangun Kemitraan Dengan Masyarakat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Unit Patroli Polsek Ulubongka melaksanakan patroli dialogis di Desa Marowo kecamatan Ulubongka kabupaten Tojo Una Una, Sabtu (16/09/2023).

Kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Ulubongka Dalam upaya untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis.

Patroli ini bukan hanya tentang menjaga ketertiban, tetapi juga tentang membangun hubungan yang kuat antara polisi dan masyarakat.ucap Aipda Faisal Ps. Kanit Sabhara Polsek Ulubongka.

Kegiatan patroli dialogis ini melibatkan anggota Polsek Ulubongka yang secara rutin berpatroli di berbagai wilayah di kecamatan Ulubongka.

Berhenti sejenak untuk berbicara dengan warga sekitar, anggota patroli mendengarkan masukan, kekhawatiran, dan permintaan warga serta memberikan informasi tentang langkah-langkah keamanan yang bisa diambil bersama.

Sementara itu Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie menyatakan kami yakin bahwa komunikasi yang baik adalah kunci untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman.

“Melalui patroli dialogis, kami tidak hanya menjawab pertanyaan dan kekhawatiran warga, tetapi juga membangun kemitraan yang kuat dengan mereka,” terang Kapolsek.(Hart)