POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Bersama Babinsa Sambang  Warga Desa Mantangisi

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Bripka Husni Baharta bersama dengan Babinsa Koramil 1307-07 Ampana Tete serka ismail Tuti melaksanakan sambang dengan warga Desa Mantangisi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Rabu (22/02/2023).

Sebagai salah satu bentuk sinergitas TN- Polri dalam upaya menciptakan kondusifitas kamtibmas wilayah adalah dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa ditengah-tengah warga masyarakat.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, kegiatan sambang dan patroli ini bertujuan untuk memonitor situasi dan memperoleh informasi serta menjalin kedekatan dengan warga masyarakat binaannya.

“Setiap sambang yang dilakukan pesan-pesan kamtibmas selalu disampaikan kepada warga agar selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban, menjelang pelaksanan Pemilu tahun 2024 agar tidak mudah terprovokasi berita hoax di media sosial dan selalu menjaga persatuan antar warga, ” kata Kapolsek.

“Kegiatan sambang desa rutin dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas TNI- Polri dalam membantu menyelesaikan permasalahan di tengah masyarakat secara bersama dengan aparatur pemerintahan desa,” ujar Kapolsek.*Humas*