POLRES TOUNA

Dipimipin Kabag Ops, Personel Polres Touna Gelar Kerja Bakti Pembangunan MDA Alkhairaat Dondo Barat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Polres Touna Polda Sulteng melaksanakan Bakti Sosial berupa kerja bakti di lokasi Pembangunan Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) Alkhairaat Dondo Barat, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Jumat (21/07/23).

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut mengambil tema “Jadikan Tahun Baru Islam 1445 H/2023 M sebagai momen evaluasi dan refleksi guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju”.

Dipimpin Kabag Ops Kompol Mulyadi, PJU, Perwira dan Personel Polres Touna dengan menggunakan skop dan gerobak mengangkut material pasir kedalam pondasi bangunan serta membersihkan rumputan liar dihalaman Pembangunan MDA Alkhairaat Dondo Barat

Kabag Ops Kompol Mulyadi mengatakan, Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri, Polres Touna dilingkungan pendidikan membantu proses pembangunan MDA Alkhairaat Dondo Barat.

“Bakti Sosial ini, kami lakukan sebagai wujud pelayanan Polres Touna yang selalu hadir ditengah-tengah masyarak,” kata Kompol Mulyadi.

Lanjut kata Kompol Mulyadi, kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menanamkan nilai-nilai Tahun Baru islam 1445 H/2023 M.

“Polri hadir harus memberikan manfaat untuk masyarakat dan ini salah satu implementasi. Sehingga diharapkan Polri semakin dicintai masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, Saiful Hulungo mewakili Ketua Panitia menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh Personel Polres Touna atas partisipasinya melaksanakan kerja bakti di lokasi Pembangunan MDA Alkhairaat Dondo Barat.

“Kami tidak bisa membalas jasa yang telah dilimpahkan ke madrasah ini dengan suatu apapun, hanya ucapan terimakasih banyak, semoga Allah menggantikan dengan pahala yang lebih banyak. Amin,” tutur Ipul sapaan akrabnya.*Humas*