POLRES TOUNA

Patroli Rutin, Personel Posek Tojo Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Tojo Polres Touna Jajaran Polda Sulteng melaksanakan Patroli Rutin pada siang hari di wilayah Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Senin (31/07/2023).

Patroli siang  yang di laksanakan oleh Personel Polsek Tojo Aipda Sutiran bersama Aipda Rustam dan Bripka Oksem tersebut menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah tersebut.

Personel Polsek Tojo juga berpesan kepada masyarakat apabila terjadi sesuatu hal yang dapat mengganggu Kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Tojo.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, Patroli Rutin tersebut merupakan upaya Preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tojo.

“Jadi Patroli yang di laksanakan oleh Personel Polsek Tojo adalah untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang beraktivitas pada siang hari,” kata Ulla sapaan akrab Kapolsek Tojo tersebut.

“Kami terus berupaya menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tojo salah satunya melalui Patroli Rutin meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tandas Kapolsek Tojo.*Humas*